WHAT'S NEW?
Loading...

Yuk Kenali Mobil Toyota, Sang Kendaraan Terlaris Tahun 2019

Mobil Toyota CHR

Sejak memasuki tahun 2019, berbagai vendor kendaraan berlomba lomba mengeluarkan berbagai produk unggulannya. bhakan hingga pada akhir penutupan tahun, pabrikan otomotif masih bersaing ketat untuk meluncurkan produknya. Dari berbagai vendor kendaraan yang turut memeriahkan tahun 2019, Toyota menjadi produk terlaris no 4 di pasaran. Ingin mengetahui informasi mengenai mobil Toyota lebih lanjut ? Simak disini.

Kenaikan Angka Pertumbuhan Industri Otomotif

Pertumbuhan pada sektor industri otomotif, tanpaknya kian tahun terus mengalami peningkatan signifikan. Keadaan tersebut menjadi berita menggembirakan, terutama bagi pecinta otomotif. Hanya saja, keadaan ini masih tidak berjalan sejajar dengan kurangnya dukungan yang diberikan dari berbagai pihak. Kurannya dukungan yang diberikan, ternyata diperkirakan akan berdampak buruk bagi perkembangan industri otomotif ke depannya.

Penurunan Penjualan Mobil Di Berbagai Jenis

Menurut berita dari data yang didapatkan, telah diperkirakan penjualan kendaraan roda empat akan mengalami penurunan. Tingkat penurunan yang bakal terjadi, tidak tanggung tanggung mencapai angka 12% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Penurunan akan terjadi secara merata, mulai dari jenis mobil untuk penumpang biasa hingga mobil niaga. Tentu saja  kondisi ini sangat disayangkan, padahal pertumbuhan sektor ini sedang dalam peningkatan.

Penurunan yang paling jelas terlihat, yaitu berbagai kendaraan domestik. Menurut berita otomotif yang didapatkan, justru mobil keluaran domestiklah yang menyumbangkan penurunan penjualan yang cukup besar. Bahkan angka penurunan tersebut telah mencapai sekitar 13% lebih, jika dihitung dari penjualan unit  per tahun sebelumnya. Pada tahun lalu, kendaraan dosmetik mampu menjual setidaknya sekitar 600 ribu lebih unit, namun tahun ini hanya mencapai 500 ribu unit saja. 

Berita Bahagia Dari Toyota

Informasi tentang penurunan penjualan pada sektor industri otomotif, memang cukup mengejutkan. Menurut informasi yang didapatkan, penjualan mobil yang terjadi pada bulan Oktober 2019 mencapai 96 ribu lebih unit. Jumlah tersebut sudah termasuk kecil, jika dibandingkan dengan hasil penjualan yang dilakukan tahun sebelumnya yang mencapai sekitar 100 ribu lebih unit. Banyaknya perbedaan angka penjualan, nampaknya cukup menghawatirkan berbagai pihak.

Walaupun mengalami penurunan, namun Toyota masih merajai penjualan kendaraan roda empat di tanah air. Dilihat dari penjualan bulan Oktober 2019 lalu, mobil Toyota Avanza ternyata berhasil menjual produknya sebanyak 8 ribuan lebih unit kendaraan. Meskipun begitu, jumlah tersebut telah mengalami penurunan jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Namun hal tersebut,  tidak terlalu berimbas pada tingkat kepopuleran Toyota di hati masyarakat.

Sebelum menutup tahun 2019, Toyota kembali memberikan kabar gembira kepada para pecintanya. Menjajal no 4 sebagai penjualan terlaris pada tahun 2019, menjadi kabar gembira sebelum memulai tahun yang baru. Dengan memberikan pelayanan terbaik, diharapkan Toyota telah menghadirkan produknya sesuai dengan kebutuhan para konsumennya. Namun perlombaan memikat hati konsumennya, masih akan berlanjut di tahun berikutnya. 

0 komentar:

Posting Komentar